Cara Mengatasi Normal 0 false false false EN-US Posting Di Cuplikan Postingan, Halaman Depan Postingan, Related Post

Cara Mengatasi Normal 0 false false false EN-US Posting Di Cuplikan Postingan, Halaman Depan Postingan, Related Post


Pada kesempatan ini saya akan menshare pengalaman buruk saya yaitu ketika saya mengupload artikel ada beberapa kesalahan yang saya lakukan sehingga ketika sesudah di publish artikelnya bermasalah. apa sajakah itu mari kita bahas.


Pernahkan sobat blogger mengalami  ketika memposting artikel blog muncul di halaman psotingan atau di related post tulisan atau kode seperti ini:

carodenai.blogspot.com




“Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4”.

hal ini tidak terjadi karena  tamplate blog yang bermasalah. Penyebab utama munculnya kode aneh itu adalah karena posting/tulisan merupakan COPY PASTE dari Microsoft Office (MS) WORDS!



Artinya, jika kita menulis di MS Words, lalu kita copas ke blogger, maka hasilnya akan seperti itu. hal ini disebabkan karena beda kode antara MS Words dan blogger untuk membaca teks.

Ada 2 Cara Untuk Mengatasi Normal 0 false false false

1. Copas Dulu ke Notepad!

Copy & Paste tulisan di MS Words ke NOTEPAD, baru copas lagi ke blog.

(Open Notepad by clicking the Start button . In the search box, type Notepad, and then, in the list of results, click Notepad).


2. Klik Remove Formatting!

Jika sudah ada di postingan, sudah dipublish, atau copas langsung dari MS Words, maka "Select All" dulu semua naskah, lalu klik menu/icon "T" (Remove Formatting) di atas kotak body saat posting:

                                                       
Dijamin, dua cara di atas mengatasi error "Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 ..." dengan jitu alias ampuh.
 



Untuk menghindari munculnya kode aneh tersebut di tampilan halaman depan blog, maka jika Anda menulis posting di MS Words dulu sebelum di blog, lakukan dua langkah di atas.



Biasanya posting yang ada tulisan Normal 0 false false false di halaman depan ada di blogger pemula, yang "main copas" aja tulisan di file MS Words.



Cara terbaik adalah menulis posting langsung di blogger agar memberi kesan fresh dan orisinal kepada blogger dan mesin pencari. Good Luck!

JIka Sobat ingin mendapatkan semua makalah yang ada di website ini secara gratis siilahkan klik tombol Subscribe yang ada dibawah ini, dan Perlu diketahui Setelah Sobat Mendaftarkan Email Jangan Lupa Konfirmasi Link yang di Kirim Ke Email Agar Pemberitahuannya Aktif:

0 Response to "Cara Mengatasi Normal 0 false false false EN-US Posting Di Cuplikan Postingan, Halaman Depan Postingan, Related Post"

Post a Comment