CARA MENGAKTIFKAN OPSI PENGEMBANG DI SEMUA JENIS HP


CARA MENGKATIFKAN OPSI PENGEMBANG DI SEMUA HP/PHONECELL

 Pada dasarnya langkah-langkah untuk mengaktifkan atau memunculkan menu opsi pengembang pada semua HP android  dengan versi OS berapapun bukanlah suatu hal yang sulit dilakukan, namun para developer tetap saja tidak memunculkan menu tersebut saat pertama kita membeli HP. Namun memunculkannya  sangat mudah sekali, namun tidak banyak orang yang tau apalagi si pemilik adalah pengguna perangkat murni dan bukan pengembang perangkat.
Untuk anda yang kebetulan memerlukan menu opsi pengembang, langkah-langkah untuk mengaktifkan opsi pengembang adalah sebagai berikut:
Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang pada HP Xiaomi, Samsung, Oppo, Vivo
Untuk ponsel merk VIVO untuk mengaktifkan opsi pengembang, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

a.       Aktifkan HP Android anda.

b.      Kemudian pilihlah  menu seting, menu dengan gambar roda gigi yang bertuliskan seting atau setelan.

c.       Pilih menu ABOUT PONSEL atau menu TENTANG PONSEL, biasanya letaknya paling bawah silahkan scroll ke bawah.

d.      Pada tampilan selanjutnya, silahkan cari salah satu menu dengan tulisan Versi Perang Lunak (Untuk Vivo Oppo Samsung)  atau  Versi MUI (untuk Xiaomi) atau Nomor Bentukan (Asus). Setelah ketemu untuk mengaktifkan opsi pengembang pada HP anda anda, maka silahkan ketuk 7 kali menu tersebut, dan nanti akan muncul pop up yang menginformasikan bahwa opsi pengembang sudah diaktifkan dengan pesan "sekarang anda adalah seorang pengembang”.



e.       Untuk melihat menu opsi pengembang pada ponsel android xiaomi anda, silahkan anda kembali ke tampilan menu setting atau setelan, lalu anda cari dan pilih menu setelan tambahan, pada halaman menu tersebut anda akan melihat menu opsi pengembang.

      Opsi pengembang setelah dimunculkan biasanya tidak dalam keadaan aktif, jika anda ingin menggunakan fasiltias debunging usb atau fasilitas lainnya yang terdapat di dalam menu opsi pengembang, anda bisa mengaktifkannya dengan cara mengetuk menu opsi pengembang tersebut kemudian silahkan anda aktifkan opsi pengembang. Ponsel xiaomi anda siap digunakan untuk kebutuhan khusus, baik untuk mengembangkan aplikasi android atau untuk perbaikan sistem androidnya.

JIka Sobat ingin mendapatkan semua makalah yang ada di website ini secara gratis siilahkan klik tombol Subscribe yang ada dibawah ini, dan Perlu diketahui Setelah Sobat Mendaftarkan Email Jangan Lupa Konfirmasi Link yang di Kirim Ke Email Agar Pemberitahuannya Aktif:

0 Response to "CARA MENGAKTIFKAN OPSI PENGEMBANG DI SEMUA JENIS HP"

Post a Comment