CARA MERUBAH KUOTA VIDEO MAX HOOQ/VIU JADI KUOTA FLASH REGULAR 2018 WORK




Selamat data di Blog Caro Denai,  Pada kesempatan Kali ini saya akan menjelaskan tentang Suatu aplikasi berbasis android yang bisa didapatkan free melalui playstore teman-teman semuanya. Aplikasinya bernama Anonytun, kebanyak aplikasi ini dogunakan sebagai untuk merubah jalur internet kita. Teteapi masih banyak kegunaan dan manfaat lainya yang bisa kita dapatkan. Salah satu nya adalah membuka jalur internet yang terblokir. Nah itulah yang akan kita bahas pada kali ini. Kita tahu bahwa Telkomsel memberikan kuota yang besar untuk kuota VIDEO MAX yang hanya bisa kita gunaka untuk mengakses aplikasi nonton yaitu HOOG dan VIU saja. Dan sering sekali kuota ini tidak terpakai sama sekali karena kita tidak sempat untuk menonton di hoog dan viu tersebut. Sehingga mubazir.

Oleh karena itu saya akan berbagi informasi kepada teman-teman semua yaitu CARA MERUBAH KUOTA VIDEO MAX MENJADI KUOTA FLASH REGULER DENGAN ANONYTUN. Aplikasi ini adalah aplikasi untuk merubah jalur internet seperti aplikasi VPN misalnya KPN tunnel, droidvpn, dan aplikasi-aplikasi semacamnya.

Bedanya aplikasi Anonytun ini bekerja berdasarkan Host yang kita masukan. Jadi tak heran jika Kebangayan orang menggunakan aplikasi ini untuk internet gratisan. Karena Di Play Storepun tersedia secara gratis

Jadi cara kerjanya seperti ini, jika misalnya kita memasukan host di aplikasi tersebut menggunakan host atau jalur internetnya paket videomax telkomsel, maka kita seakan-akan sedang mengakses jalur internet videomax tersebut. Sehingga kuota videomax lah yang akan terpotong meskipun sebenarnya kita sedang browsing, chating, streaming youtube. Dimana seperti yang kita tahu kuota videomax sebenarnya diperuntukan untuk menonton video streaming lewat aplikasi HOOQ dan VIU saja.
Begitupun ketika misalnya kita tahu bugs dari operator lainnya, jadi bukan hanya tentang videomaxnya Telkomsel ya. Tapi bisa di jaringan operator apa saja, selama kita tahu celahnya. Untuk mengetahui celah-celah tersebut biasanya orang-orang membuat grup private di facebook atau forum-forum internet gratisan.
Berikut Penjelasanya:

Cara menggunakan aplikasi Anonytun
1.    Buka google playstore, kemudian cari aplikasi bernama Anonytun.




2.    Download dan install aplikasi Anonytun tersebut.
3.    Kemudian jalankan aplikasi tersebut.

4.    Setelah berada pada halaman awal aplikasi Anonytun, pilih atau klik menu Stealth Setting, lalu samakan gambar dibawah ini dengan settingan di handphone kamu. On kan Stealth Tunel, ubah Conection Protocol dengan tipe SSL, Ubah Conection Port menjadi 443


5.      Aktifkan Edit SSL Seting dan klik Kemudian centang True SSL(Anti DPI) dan Spoof Host:Port . Kemudian isi Spoof Host dengan play.hooq.tv dan Spoof Port dengan 443. Dan OK. Lalu tekan SAVE


Jika berhasil maka kamu akan melihat jumlah penggunaan kuota data pada tulisan TX dan RX. Jika cara ini tidak berhasil kamu bisa mencoba merestar aplikasi dan on off data seluler sebelum klik connect. Jka masalahnya  adalah wilayah  di tempat kamu, kamu bisa mencari HOST lainnya yang biasanya dibagikan oleh orang-orang di grup facebook atau di website lainnya. Selain itu cara ini biasanya sering kadaluarsa, jadi kalau ingin terus menggunakan cara tersebut harus selalu update dengan host terbaru. Tapi saya sampai saat ini masih menggunakan cara ini dan berhasil. Selamat mencoba!!!!!

JIka Sobat ingin mendapatkan semua makalah yang ada di website ini secara gratis siilahkan klik tombol Subscribe yang ada dibawah ini, dan Perlu diketahui Setelah Sobat Mendaftarkan Email Jangan Lupa Konfirmasi Link yang di Kirim Ke Email Agar Pemberitahuannya Aktif:

0 Response to "CARA MERUBAH KUOTA VIDEO MAX HOOQ/VIU JADI KUOTA FLASH REGULAR 2018 WORK"

Post a Comment