CARA TETHERING HOTSPOT ANONYTUN KE PC DENGAAN MUDAH DAN CEPAT


CARA TETHERING HOTSPOT ANONYTUN KE PC DENGAN MUDAH DAN CEPAT
Cara Tethering Hotspot AnonyTun Ke PC dengan Mudah dan Cepat- Siapa dari kita semua yang sudah tak kenal dengan aplikasi AnonyTun, Anonytun adalah aplikasi yang sedang Bomming sekalin dikalangan para pengguna kuota Video Max Telkomsel untuk, sebelum AnonyTun terkenal  sebelumnya ada KPN Tunnel Ultimate yang lebih dahulu dikenal orang, namun karena aplikai tersebut membutuhkan Config tertentu agar bisa tersambung, Namun kini aplikasi tersebut mulai ditinggalkan dan beralih ke AnonyTun yang  sangat mudah digunakan dan cara penggunaannya pun tidak memerlukan SSH. Nah inilah yang menjadi nilai plus bgi aplikasi Anonytun ini, tapi tetap sama seperti KPN Tunnel Ultimate, kelemaha aplikasi ini tidak bisa di Tethering kan ke PC langsung. Itu dulu, beda sdengansekrang sudah bisa di thatering ke PC. Lalu bagaimana caranya agar AnonyTun dapat digunakan untuk Tethering Hotspot ke PC, berikut saya jelaskan.

Cara Tethering Hotspot AnonyTun Ke PC dengan Mudah


1. Buka aplikasi AnonyTun anda, jika belum punya silakan download dulu di Playstore, kemudian setting AnonyTunnya. Silakan baca:Cara seting anonytun unuk video max, jika sudah untuk membuat Tethering Hotspot AnonyTun kita harus mengkonekkan AnonyTunnya terlebih dahulu



2. Silakan download dulu aplikasi PDA Net+ untuk Tethering Hotspot AnonyTun Ke PC, jika sudah colokkan USB dari HP Android anda ke PC kemudian buka aplikasinya lalu centang Active USB Mode. Kemudian terkadang beberapa jenis HP akan meminta untuk mengaktifkan mode Debug. Jadi aktifkan dulu mode pengembang pada pengaturn HP anda pada Opsi pengembang. Jika tidak tah caranya baca cara akifkan opsi pengembang berikut.


3. Langkah terakhir agar Tethering Hotspot AnonyTun Ke PC berjalan sukses adalah kita harus punya aplikasi PDA Net+ for PC, silakan didownload disni kemudin silakan install sampai selesai, dan buka aplikasinya biasanya notifikasinya ada di bawah kanan bawah layar, kemudian klik Connect Internet (USB), jika sudah konek maka akan tampil tilisan Connected!, dan Tethering Hotspot AnonyTun Ke PC sudah berhasil dilakaukan.




5. Untuk Ping silahkan ketik “pinggoogle.com -t” di CMD. Jika statusnya  Request Time Out artinya kuota yang dgunakan adalah kuota video max. Selamat anda telah berhasil

6. Selanjutnya silahkan test untuk internet seperti sosmed dan streaming youtube, gak takut youtube lagi dong karena kuota video max kan banyak, hehehee


Itulah Cara Tethering Hotspot AnonyTun Ke PC dengan Mudah yang dapat kalian terapkan sangat mudah sekali. Jika suka atikelnya silahkan share kepada pengguna tekomsel lainya. Berbagi itu indah. Terima kasih.



JIka Sobat ingin mendapatkan semua makalah yang ada di website ini secara gratis siilahkan klik tombol Subscribe yang ada dibawah ini, dan Perlu diketahui Setelah Sobat Mendaftarkan Email Jangan Lupa Konfirmasi Link yang di Kirim Ke Email Agar Pemberitahuannya Aktif:

0 Response to "CARA TETHERING HOTSPOT ANONYTUN KE PC DENGAAN MUDAH DAN CEPAT"

Post a Comment